Rabu, 08 Juni 2016

Mengapa Pria Lajang Suka Menggunakan ALAT BANTU SEX

Mengapa Pria Lajang Suka Menggunakan ALAT BANTU SEX

Mengapa Pria Lajang Suka Menggunakan ALAT BANTU SEX dan apa yang menyebabkan mereka berpikir cara ini sangat tepat untuk di lakukan.....? Beberapa tahun lalu saya pernah mempunyai teman dengan keluhan keluarnya nanah pada saluran kencing saat buang air kecil dan itu sangat menyakitkan .

Mau berobat kedokoter ada rasa malu pada diri teman saya karena dia menganggap hal tersebut adalah aib yang harus di tutupi dari orang lain tak terkecuali saya sebagai teman dekat nya juga tidak diberitahukan nya sampai pada suatu hari di mana ia menghadapi masalah krisis dan harus dilarikan kerumah sakit . Hal yang sangat dirahasiakan tersebut akhirnya di ketahui juga oleh pihak keluarga nya yaitu penyakit raja singga atau sering di sebut sipils telah begitu parah nya sehingga jiwanya tidak tertolong lagi .

Kejadian seperti ini sebenar nya tidak perlu terjadi apabila dia mau terbuka dan mencari solusi penyembuhan obat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan sebelum terlambat . Ibarat nasi sudah menjadi bubur dan hal yang mestinya tidak terjadi sudah terlewati dan kini semua hanya kenangan .

Peristiwa yang di alami oleh teman saya mungkin pernah di alami lelaki yang suka berhubungan seksual dengan wanita penjaja seks tanpa mengunakan kondom pengaman dan ini hanya sebagian kecil dari resiko terkena penyakit kelamin karena ada sebuah bahaya lebih besar yang akan terjadi apabila anda melakukan hubungan seks bebas tanpa menggunakan alat pengaman .

Menyebarnya virus HIV selalu mengalami peningkatan yang mana banyak penderita AIDS meninggal dunia tanpa bisa di sembuhkan . Seberapa berat resiko yang harus di tanggung sangatlah fatal dimana seorang penderita aids hanya bisa pasrah saat dokter memfonis penyakit tersebut padahal jika anda mau mencegah nya maka kejadian seperti itu tidak perlu terjadi .

MENYALURKAN HASRAT SEKSUAL DENGAN CARA MASTURBASI

Jika harus menanggung sebuah resiko terberat dalam hidup anda hanya demi kenikmatan sesaat rasanya tidak adil akan tetapi inilah kenyataan yang mana penyesalan akan selalu datang paling belakang saat semua sudah terlambat . Banyak cara bisa dilakukan jika ingin merasakan kenikmatan seksual tanpa resiko terutama pria belum memiliki istri yaitu dengan melakukan masturbasi .

Masturbasi adalah hal tepat di mana anda akan dapat menyalurkan hasrat seksual walau dengan hayalan akan tetapi ini lebih baik dari pada harus mengalami hal yang telah saya ceritakan di atas oleh sebab itulah mengapa sekarang ini banyak penggunaan alat bantu seksual untuk memuaskan diri .

Alat bantu seks bukan tidak ada resiko karena semua tergantung dari kualitas bahan yang di gunakan namun resiko ini sangat kecil dan pada umumnya hanya mengalami lecet kulit penis akan tetapi hal ini juga tidak perlu terjadi dan dengan menggunakan minyak pelicin akan lebih bisa terlindungi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar